SHE'S TWENTY TWO

Senang sekali lihat mereka berkumpul di ulang tahun sashi. Dari pagi sashi sudah bajak saya untuk belanja keperluan malam. Sebetulnya kemarin saya sudah beli keperluan terima tamu, tapi sashi insist mengajak belanja lagi di supermarket favorite nya di ranch market. Berputar-putar sekedarnya, setelah itu kami putuskan untuk lunch di tempat yang sama. Hmmm…sesuatu yang menarik! Kami pilih sendiri di counter daging, minta menu lengkap, selanjutnya minta di bakar ditempat untuk langsung dinikmati. Sashi pilih salmon steak, ayahnya pilih tenderloin, saya sendiri cukup satu onigiri unagi, satu tusuk sate fish kebab dan satu sosis untuk dipanggang. Kami tidak berlama-lama karena ada acara ultah ponakan di mie mamie.
Malam ini teman sashi sangat luar biasa, ada yang hadir lengkap dengan topi bentuk kue tart yang bisa bernyanyi, topi pesta dari kertas, sampai ada yang bawa kartu dengan lampu-lampu dan bisa bernyanyi. Lucu lagi, group band nya membawa sebuah kado dengan istilah “BARANG YANG PALING SASHI BUTUHKAN SETIAP HARI”. Tau apa?......rupanya si anak langganan ojeg ini diberi HELM lengkap dengan tulisan “DREW”, nama bandnya . Hahahaha…..
Selain ulang tahun, rupanya DREW mensyukuri selesainya album single mereka dengan judul lagu UNROMANTIC yang saat ini masih diputar di acara Nu BUZZ prambors setiap harinya. Oya, sashi juga berpesan…siapa tau para kerabat bersedia memberikan dukungan dengan memilih UNROMANTIC sebagai hits, dengan cara mengirimkan sms, ketik : nb 1 roman [nama] [umur] kirim 9123. Semoga multipliers juga bantu yaaa…hehehe…
Barakallah sweety!

NUNNY HERSIANNA BUDIALENGGANA

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

No comments:

Post a Comment

Thanks for your comment!