2009 - HARI SEMAKIN PENDEK ?

By Chintana Ayukinanti

Monday, January 12, 2009 am

Dari awal masuk SMA taun 2008 emang gua selalu dikejar2 waktu sm segudang aktifitas kayak bimbel, basket, sekolah, bertemen dll. Senin bimbel, selasa basket disekolah, rabu bimbel, kamis basket disekolah, jumat kadang2 ngelatih kadang2 ngeband (harusnya wajib), sabtu minggu basket lagi deh diluar. Segitu aja udah capek banget.

Nah SEKARANG??Pertama, jam sekolah masuknya dicepetin jadi jam 6.30.. itu ngebuat gua harus ngatur waktu tidur secukup mungkin.Kedua, jadwal pelajaran sekolah ditambah dan ngebuat pulangnya makin sore SETIAP HARI. Dari sini gua memutuskan untuk fokus belajar cuma disekolah dan ga perlu bimbel lagi. Itung2 bisa istirahat dirumah dan buat pr. Alhamdulillah banget basket sekolah jadi cuma hari selasa doang.Ketiga, setelah masuk club basket merahputih, menjelang kejuaran latian basket hampir tiap hari pulang sekolah! Yang satu ini bener2 ga kuat deh kalo harus ngejalanin. Udah gitu kalo ga latiannya di kuningan atau senayan. Kalau ga latian, ga enak banget sm pihak2 merahputih dan temen2. Mungkin gua bener2 harus ngelepas salah diantara kegiatan2 ini.

Sebenarnya ga ada salahnya sih ngikutin
semua kegiatan gua, tapi kenapa sekolah sok2an pengen jadi sekolah setingkat nasional dan harus nambah jam pelajaran IPA??? okelah semua emang punya mimpi dan pengen jadi yang terbaik. Tapi apa pihak sekolah gatau kalo banyak anak2 yang stress karna banyaknya tugas yang dikasih, banyaknya kegiatan diluar sekolah, kapan ngerjain pr nya coba? kalo ngerjain pr disekolah dimarahin, serba salah deh ah cape.

Sekarang yang harus gua lakuin itu apa???
fokus sekolah dan ninggalin semua kegiatan diluar sana atau paksain semuanya harus dilaksanain atau gua harus milih untuk meninggalkan basket???

Dan 1 hal, gua KANGEN WARUNG GAHARU

NUNNY HERSIANNA BUDIALENGGANA

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

No comments:

Post a Comment

Thanks for your comment!