GO FIGHT WIN! Cerita komunitas softball

Baru saja terima Upload foto BB ke BB dari suami yang sedang dalam perjalanan menuju jogja dengan teman-temannya.

Perjalanan ini bukan perjalanan biasa, tapi perjalanan yang mungkin terakhir
terjadi 30 tahunan yang lalu. Group ini adalah group softball di bandung yang pernah sangat berjaya di tahun 70an.

Seru juga mengamati persiapannya. Kebetulan kelompok ini sudah saya kenal sejak pertengahan 70an juga. Saat itu saya sendiri masih remaja, dan mereka jauh diatas usia. Tapi saya termasuk yang tidak pernah absen saat mereka tampil di lapangan apabila saya berkunjung ke Bandung.


Setiap hari suami kelihatan sibuk terima telepon sana-sini dari temannya dalam rangka persiapan-persiapan. Yang lebih seru dan senyum-senyum sendiri saya mengamatinya, bahwa grup over 50 years old ini mau adakan pertandingan persahabatan di jogja. Ehh..jangan salah...para ex atlit yang sebagian besar adalah ex atlit PON ini masih gagah-gagah dan segar. Hmm...tinggal lihat saja, terbukti tidak saat lari dilapangan. Haha..

Dari kegiatan mereka, ada makna yang dapat diambil..
Betapa persahabatan dan silaturahmi seperti ini perlu dicontoh untuk angkatan yang lebih muda.

Ternyata kegiatan keorganisasian, seni dan olahraga yang berkelompok akan membawa manfaat luar biasa di hari tua. Jangankan orang tuanya, akhirnya, anak-anaknyapu n akan lanjutkan tali silaturahmi ini.
Bisa dibayangkan kemudahan-kemudahan yang bisa didapatkan dalam kehidupan andai kita memelihara silaturahmi.

Go Fight Win, Guys!


NUNNY HERSIANNA BUDIALENGGANA

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

No comments:

Post a Comment

Thanks for your comment!